Wednesday, February 23, 2011

Oke, sekarang gue udah tau siapa cewek yang loe sukain!!!
Dan gue nggak peduli loe suka sama siapa!!!
Fine... Bodo amat loe suka sama siapa...Tapi ada satu hal,,Lagi-lagi ada perasaan aneh yang muncul di hati gue...
Dan kayaknya kali ini perasaan itu lebih besar, lebih mendalam... yah, orangnya juga beda sih.....
Perasaan itu mirip cemburu...
Kayak jealous...
Gue tau gue harusnya nggak ngerasa begini... Tapi tetep aja, perasaan emang nggak bisa diboongin...
Gue emang harus ngakuin kalo gue suka sama loe... Meskipun keliatannya nyaris nggak mungkin... Tapi emang itu kenyataannya, faktanya...
Tapi satu yang gue pengen loe tau,
Gue cuma mau jadi sahabat loe... Nggak lebih dari itu... Karena gue takut kehilangan loe... Sahabat bakalan lebih abadi daripada pacar kan??? :)

No comments:

Post a Comment