Friday, February 18, 2011

Heran,,,,,
dulu, best friend gue, sahabat gue, suka sama orang yang gue sukain...
Dia tau gue suka sama anak itu... Gue juga tau kalo dia suka sama anak itu...
Tapi begitu mereka jadian, gue biasa aja... Gue nggak 'papa mereka jadian...
Gue nggak cemburu atau kecewa atau marah...
Gue tetep sahabatan sama dia.....

Tapi sekarang, begitu sahabat gue (yang lainnya) suka sama cowok yang juga gue sukain, ada satu perasaan aneh yang nggak bisa gue jelasin tiba-tiba muncul dan ngebikin hati gue sakit...
Entah itu rasa cemburu atau kecewa... Ya pokoknya perih lah...
Gue nggak nyangka ternyata dia juga suka sama cowok itu...
Gue emang suka ikutan kalo anak-anak ngeledekin dia sama cowok itu... Tapi sebenernya dalem hati gue juga ada rasa yang aneh itu tadi... Padahal itu sebelum gue tau kalo dia beneran suka sama cowok itu...

Sebenernya gue masih nganggep dia sahabat gue.....
Tapi nggak tau kenapa, kok gue kayaknya lebih enak kalo (sementara ini) ngehindar dari dia dulu ya......T_T

2 comments:

  1. Ifii .........
    kamu mikir kalo aku suka ma anag itu ??
    enggak kog, aku cuman anggep dia temenku, ngga lebih dari itu......

    ReplyDelete